WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

UKM Kebon Besar Gelar Bazar Murah

Tangerang, JMI - Forum Usaha Kecil Menengah (UKM) Kebon Besar menggelar bazar murah. Tujuan dilaksanakannya Bazar  Murah ini dalam rangka memperkenalkan produk para UKM Kebon Besar, dibazar ini pula menyediakan berbagai macam produk UKM seperti Makanan, Busana dan Berbagai Kerajinan.

Bazar murah ini diadakan bertepatan dengan acara Tabligh Akbar Maulid Nabi,  Ketua Pelaksana Derman sekaligus Ketua UKM Kebon Besar menyatakan, “Kita para UKM langsung inisiatif mengadakan bazar untuk memeriahkan acara tersebut” Ungkapnya.

Bertempat di diwilayah RT .001/002,  Kel.Kebon Besar, Kec. Batuceper, Tangerang. Kegiatan Bazar ini Menurut Ogi Sugiman, Ketua Karang Taruna Kel.Kebon Besar, “Selain pemulihan kesehatan, yang tak kalah penting adalah pemulihan ekonomi. Adapaun ujung tombak pemulihan ekonomi, adalah para pelaku UKM” Terangnya.
Ogi Sugiman pun menambahkan, “Untuk para pelaku UKM harus memilik 2 Hal Yakni Kemampuan dan kemauan, Meski pandemi masih melanda, UMKM jangan putus asa. Kita harus bangkit. Harus tetap semangat. Kita ikhtiar bersama untuk pemulihan ekonomi masyarakat Kebon Besar khusus dan Masyarakat batuceper Kota Tangerang Pada Umum nya.” Tambah nya 

Camat Batu Ceper Katrina Iswandari.SSTP.M.Si mengapresiasi Kegiatan ini, “Bazar Murah kali ini merupakan bagian dari rangkaian Bazar murah Usaha Kecil Menengah (UKM) Kebon Besar, Kami berharap dengan adanya kegiatan Bazar Murah ini benar-benar dapat meringkankan beban masyarakat dan menstabilkan harga dimasa Pandemi seperti saat ini.” Ungkapnya. 

Bazar Murah dapat terlaksana berkat dukungan dari beberapa  UKM untuk membantu Pemulihan Ekonomi Masyarakat.

Jaka/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...