WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Curah Hujan Meningkat Di Penghujung Tahun 2021 Kepala Bording Yayasan Budi Mulia Antisipasi Dampak Cuaca


Tangerang, JMI
- Himbauan kepala Bording H.Dadang Mardiana kepada para siswa menghadapi curah hujan yang meningkat di Yayasan Budi Mulia yang beralamat di Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten Jum'at (10/12/2021).

Ketika di sambangi awak media beliau memberikan keterangan terkait antisipasi untuk mengahadapi cuaca yang terdampak dari sering nya turun hujan dan juga pandemi yang belum berakhir salah satu nya dengan menjaga kebersihan.


"Merawat rumput secara berkala dan membersihkan kamar dan selalu menyiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir " ungkapnya. 

"Menghadapi hari libur di tahun baru menjadi salah satu kesempatan pihak guru didik agar bisa memantau dan memberikan kegiatan yang positif " tuturnya.

"Karena sering terjadinya malaria, diare dan lain sebagainya yang sering terjadi di wilayah kecamatan solear ini "tegasnya.

"Harapan kedepan semoga dengan menjaga lingkungan yang bersih bisa menjadikan sehat jasmani dan rohani untuk menjadi insan yang berbudi luhur "pungkasnya.

Dede Darya/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...