WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kualifikasi PORPROV Jabar Cabor Karate di Kabupaten Subang Akan di Ikuti 379 Atlet dari 27 Kabupaten Se-Jawa Barat

Subang JMI - Babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke-14 tahun 2021 cabang olahraga karate Resmi telah di buka oleh wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dengan di hadiri kadisparpora dan jajaran,perwakilan PORKI kabupaten Subang dan para dewan Hakim serta para sponsor yang  dilaksanakan di Kabupaten Subang , Bertempat di GOR gotong royong. Selasa (7/12/21).

Ketua Panitia Pelaksana Asep Setia Permana dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan babak kualifikasi Porprov Jawa Barat Cabang Karate akan diikuti oleh 379 atlet dari 27 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 7-9 Desember 2021.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati menyambut baik atas dijadikannya Subang sebagai tuan rumah pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov Jawa Barat cabang Karate, yang mampu meningkatkan pergerakan perekonomian di Subang, dengan terlihat hotel penuh dan tempat kuliner menjadi ramai. KONI Subang juga akan terus berbenah prasarana dan sarana penunjang lomba, salah satunya GOR Gotong Royong yang sudah layak dipakai menjadi arena lomba. 
Ketua FORKI Jawa Barat Gianto Hartono berharap pada babak kualifikasi ini para atlet mampu menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding untuk menjaring potensi asli Jawa Barat, untuk disiapkan di Porprov dan PON, karena tahun 2024 Jabar diharapkan hampu hattrick juara umum. Ketua FORKI Jabar juga berpesan pada wasit dan dewan wasit untuk menjadi wasit yang seadil-adilnya dalam memimpin pertandingan sehingga tidak merugikan atlet.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyambut baik Subang menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan babak kualifikasi dan Porprov Jawa Barat, salah satu diantaranya adalah cabang olahraga karate. Hal tersebut tentu menjadi motivasi bagi para atlet Kabupaten Subang, dan Subang sebagai tuan rumah diharapkan mampu memberikan pelayanan dan dukungan terbaik dalam penyelenggaraan Porprov dan yang paling penting adalah dengan menjadi tuan rumah, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan pembinaan olahraga di Kabupaten Subang. 

Agus Masykur sampaikan Bahwa babak kualifikasi ini merupakan ajang seleksi pemilihan atlet terbaik, untuk mengikuti Porprov tahun 2022, dirinya juga mengucapkan Selamat bertanding untuk para atlet se- Jawa Barat yang hadir pada kesempatan tersebut dengan menjunjung tinggi sportivitas dan maksimalkan potensi yang dimiliki untuk mengharumkan nama baik dan kehormatan daerah masing-masing.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...