WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Temui Kepala Staf Kepresidenan Muldoko, Bupati Subang Serius Berikan Lahan untuk Warga Miskin di Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat  di dampingi kepala dinas pertanian kabupaten subang bertemu langsung dengan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, Bertempat di Kantor Sekretariat Presiden RI, Jakarta. 10/12/ 2021.

Dalam pertemuan tersebut dalam rangka memperjuangkan hak rakyat miskin untuk mendapatkan lahan/ tanah guna kepentingan umum seperti pemukiman bagi masyarakat yang ada di kabupaten Subang.
Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan bahwa dirinya menginginkan hak atas lahan terlantar dan tidak produktif yang ada di Kabupaten Subang sehingga dapat digunakan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.,"imbuhnya.

H.Ruhimat ,"merasa miris, melihat kondisi warganya yang tidak mampu dan tak memiliki tempat tinggal serta masih tinggal dalam satu rumah, dihuni oleh beberapa kepala keluarga. Untuk itu, dirinya berkonsultasi dengan kepala staf kepresidenan Moeldoko, untuk mendapatkan solusi terbaik dalam menghadapi permasalahan dalam mendapatkan hak terhadap lahan tersebut.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...