WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hujan Deras dan Angin Kencang Meruntuhkan Salah Satu Rumah Warga Desa Margamulya Kecamatan Mauk

Tangerang, JMI - Hujan yang begitu Deras dan angin yang begitu kencang merobohkan salah satu rumah di Desa Margamulya Rt 002/ Rw 002 Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang sekitar Pukul 11:20 wib pada hari Rabu 12/01/2022. 

Saita, selaku pemilik rumah mengungkapkan, "Selama kejadian hampir kurang lebih 3 hari, dari pihak  pemerintah, baik desa dan Kecamatan betul memang sudah ada yang datang untuk melihat rumah saya yang roboh pada saat kejadian, cuma belum ada tindak lanjutnya lagi.
Saya berharap ada nya bantuan supaya saya bisa membangun rumah kembali, karena saat ini dengan keadaan saya yang kurang mampu jangan kan untuk membangun rumah untuk makan sehari hari saja sulit, makanya saat ini saya berharap bantuan pemerintah desa baik instansi instansi terkait, para dermawan ataupun donatur, dan untuk sementara anak dan istri saya ungsikan ke rumah saudara. Alhamdulillah dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa adapun untuk kerugian ditaksir puluhan juat rupiah,” ujarnya saat ditemui awak media. 

Saat awak JMI mendatangi kantor desa pada hari Jumat 14/01/2022, namun tak bertemu kepala desa, lanjut menghubungi melalui via whatsap pun Kepala desa tak membalasnya. 

Pandu.P/Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...