WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Karang Harja Klarifikasi Terkait Pemberitaan Yang Tidak Realistis


Tangerang JMI
, Menyikapi pemberitaan yang beberapa waktu lalu membawa nama kades di salah satu Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/01/2022)

Hj. Aliyah selaku Kades Karang Harja merasa Tidak terima dengan pemberitaan yang terkesan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi, saat di konfirmasi dengan beberapa media, beliau menjelaskan kronologis nya dari awal.

"Pada hari Senin saya menerima chat masuk dari nomor yang tidak saya kenal, saya merespon setiap apa yang di tanyakan sama nomor baru tersebut ," ucapnya.

Kemudian Orang dari nomor yang tidak di kenal tersebut menginginkan untuk bertemu pada saat itu, sementara Kades sendiri ada kegiatan yang sangat penting dan tidak bisa ditinggalkan.

Karena Orang tersebut terus menerus meminta untuk bertemu kemudian Aliyah mengirimkan foto bersama suami lalu memberikan opsi karena memang benar-benar saat itu ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, "Nanti ketemu bersama suami saya," tuturnya.

"Meski sudah saya jelaskan berulangkali tetap pihak nomor baru tersebut tidak mau mengerti dan menghargai saya yang lagi ada kepentingan, akhirnya karena saya ingin menjaga agar tidak terpancing emosi maka saya blok Nomor nya," tegasnya. 

Kemudian saya di panggil camat menghadap menanyakan terkait pemblokiran Nomor tersebut, saya jelaskan semuanya dari awal dari pertama nomor tersebut masuk, dan Pak Camat pun memahaminya ."jelasnya.

"Selama ini saya selalu welcome terhadap media, LSM dan lain sebagainya karena secara pribadi saya ingin bermitra agar bisa saling di dalam melakukan pembangunan untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi ."pungkasnya.


Dede Darya/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...