WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap 4 Buah RAPERDA di Rapat Paripurna Hari Ke-2 DPRD Kab.Subang

Subang JMI - Rapat paripurna ke-2 DPRD Kabupaten Subang, di hadiri Sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni.S.Sos,M.Si.,bertempat di gedung DPRD Subang, Jumat 14 Januari 2022.

Dalam Rapat Paripurna hari ke-2 tersebut, dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap 4 buah Raperda Kabupaten Subang, yakni tentang 

- Pengelolaan keuangan daerah
- Perubahan atas Perda nomor : 7 tahun 2012 tentang retribusi perijinan tertentu
- Perubahan kedua atas Perda nomor 5 tahun 2012 tentang retribusi jasa umum, dan
- Perubahan kedua atas Perda nomor 6 tahun 2012 tentang retribusi jasa usaha.
Sekretaris Daerah yang Hadir mewakili Bupati Subang, sekretaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroni.Sosos,M.si menyimak akan penyampaian - penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap 4 buah Raperda Kabupaten Subang tersebut. Penyampaian pertama di sampaikan oleh fraksi partai PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar, Gerindra, PKB, PKS, Dan terakhir PAN. Dengan garis besar penyampaian yang hampir sama di setiap fraksi tentang perubahan 3 Perda retribusi dan tentang pengelolaan keuangan daerah agar segera di perhatikan dan dibuat tim pansus untuk mengawasi Raperda tersebut, karena menurut para legislatif fraksi Raperda ini dapat segera membawa perubahan kesejahteraan rakyat.

Rapat Paripurna akan berlanjut pada hari Senin 17 Januari 2022 dengan agenda penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap 4 buah Raperda Kabupaten Subang dilanjutkan dengan pembentukan 4 Kelompok Pansus.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...