WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Kerja Lembaga GMPRI 1 Provinsi Lampung


Lampung Tengah JMI
, Anggota bersama Pimpinan Wilayah 03 Provinsi Lampung menggelar Rapat Kerja Lembaga (Rakel) Garuda Macan Putih RI.1 (02-01-2022).

Fokus Rakel saat ini adalah soal pemantapan kerja anggota UNIS pada setiap linek dan seluruh sektor soal pengawasan aset negara dan bekerjasama dengan suluruh komponen Lembaga dan ormas terutama instansi pemerintah khususnya TNI, Polri sebagai mitra sesuai dengan visi dan misi lembaga.

Pimpinan Komando Wilayah 03 Provinsi Lampung, Hery Waluyo bersyukur, rakel perdana di tahun pertama itu berjalan lancar. Dia berharap, semua program yang tersusun dalam kegiatan dapat dijalankan dengan baik.

“Alhamdulillah raker perdana di periode ini sudah berjalan dengan baik dan lancar. Ada program kerja yang dihasilkan menjadi acuan anggota GMPRI 1 Wilayah 03 di tahun pertama. Semoga program tersebut dapat dilaksanakan. Terutama yang bersentuhan dengan stakeholder lain” kata Hery Waluyo.

Perlu adanya kerjasama dan juga menjalin kemitraan antara anggota UNIS Garuda Macan Putih RI.1 dengan pihak eskternal seperti pihak swasta, pemerintah dan aparat penegak hukum setempat.

Hery waluyo menambahkan "Semangat dalam mengembangi amanah para leluhur dan para pejuang terdahulu, agar kedepan perkantoran akan di buka pada seluruh kabupaten guna secepatnya pemerintah pusat dapat merealisasikan seluruh kepengurusan lembaga agar bisa setara dengan biro-biro yang lainnya dan memiliki insentif bahkan operasional." Ujarnya.


HW/M.Nasir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wakili Majalengka, TP PKK Desa Pagandon Masuk Nominasi 6 Besar Tingkat Jawa Barat

MAJALENGKA, JMI - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Kabupaten Majalengka tercatat sudah beberap...