WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satlantas Polres Subang Berikan Bimbingan Penyuluhan Kepada Karyawan PT Subang Autocomp Indonesia (SUAI), Tentang Keselamatan dan Etika Berlalulintas

Subang JMI - Satlantas Polres Subang gelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan praktek berkendara yang baik kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia (Suai) ,dalam Binluh tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang berlalulintas, bertempat di Wantilan Cipeundeuy Subang, Selasa, (18/1/2022).

Kasat lantas polres Subang AKP.Luki Martono pimpin langsung kegiatan pelaksanaan Binluh dan praktek berkendara yang baik terhadap karyawan  dengan didampingi Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Subang beserta jajaran 

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.IK,SH.,MH. melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono mengatakan bahwa dalam kegiatan Binluh dan Pelatihan Bekendaraan yang baik ini bertujuan untuk para karyawan, dalam berkendara mengerti akan rambu-rambu lalulintas, dan tentunya dalam kegiatan ini  untuk meningkatkan sinergitas antara perusahaan dengan  Satlantas Polres Subang.

 "Dalam hal ini kami berikan penyuluhan materi tentang berlalu lintas kepada karyawan, dan apabila mereka nanti nya dalam menggunakan kendaraan, yaitu salah satu nya kendaraan bermotor roda dua, mereka dapat mengetahui aturan-aturan tentang Berlalulintas," ucap Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono.

Sementara, dirinya menjelaskan bahwa pihak nya dalam pelaksanaan Binluh  menyampaikan beberapa materi tentang Berkendara yang baik, sehingga tidak melanggar aturan tentang Berlalulintas.

"Untuk tahap tersebut diantaranya kami berikan informasi berkendara yang berkeselamatan,juga materi Etika dalam berlalu lintas, ya hal ini tentunya di berikan langsung oleh Kanit Kamsel Polres Subang," jelas AKP. Luky.

Selanjutnya usai pemberian materi tentang Berlalulintas yang baik, Kasat Lantas pun menjelaskan bahwa, pihak nya melihat juga kemahiran para karyawan tersebut dalam berkendara," ungkapnya.

Usai melaksanakan kegiatan pemberian materi berlalulintas dan juga praktek berkendara yang baik serta berkeselamatan, Kasat bersama jajaran Kamsel Satlantas Polres Subang, memberikan doorprize kepada karyawan PT. Subang Autocomp Indonesia (SUAI), yang berhasil menjawab pertanyaan terkait tertib berlalu lintas serta di lanjutkan foto bersama dengan Anggota Jajaran Satlantas Polres Subang. ,"Pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

H.Endang Supriyadi SH MH Resmi di Lantik Sebagai Ketua PERADI Kab.Subang Masa Bakti 2022-2027

Subang JMI –Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) secara resmi melantik jajaran pengurus Dewan P...