WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang Hadiri Peresmian PTSP Pengadilan Negeri Subang dan Launching SIADIL, Wujudkan Sinergitas Ketertiban, Keamanan dan Kenyamanan di Wilayah Kab.Subang

Subang JMI - Peresmian PTSP mandiri Pengadilan Negeri Subang dan Launching Sistem Informasi Administrasi Digital (SIADIL) di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi,hadir dalam acara peresmian tersebut di antaranya sekertaris daerah kabupaten Subang,ketua DPRD kabupaten Subang ,Dandim 0605 Subang,Kajari Subang, Kalapas Subang, Wakapolres Subang serta para tamu undangan, Bertempat di kantor Pengadilan Negeri Subang (19/01/22).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua pengadilan Negeri Subang Agus Hamzah, S.H., M.H sambutannya mengatakan SIADIL sebagai bentuk Inovasi dan bentuk pelayanan teknologi informasi dalam pemberian layanan publik oleh Pengadilan Negeri Subang yang mencakup beberapa Layanan seperti Layanan Pidana, Layanan Perdata dan Layanan Hukum. Aplikasi SIADIL ini pun diharapkan mempermudah terhadap pelayanan kepada masyarakat Kab. Subang.
Wakil Ketua Pengadilan 3 Bandung H. Mas Hushendar, SH., MH. Menyampaikan dalam sambutannya semua upaya untuk mengoptimalkan kemudahan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan hukum, selain itu masyarakat bisa menyampaikan kepuasan kinerja pengadilan melalui salah satu fitur indeks kepuasan masyarakat.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berharap setelah dilakukannya penandatangan, maka terjalin kerjasama dan sinergi yang baik antara aparat hukum di kabupaten subang dalam mewujudkan ketertiban, keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Subang.

Agenda dilanjutkan pada Sosialisasi e-peduli dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pengadilan Negeri Kelas 1B dengan Kepolisian Resor Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...