WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPNT Cair Untuk 554 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Pangarengan Kec.Rajeg

TANGERANG, JMI - Pemdes pangarengan kec Rajeg bagikan Program Kartu Sembako atau disebut juga BPNT kepada 554 keluarga penerima manfaat (KPM), Bertempat dikantor Desa Pangarengan kec Rajeg, Rabu 23 Februari 2022.

"KPM menerima sekaligus tiga bulan yaitu bulan Januari, Februari, dan Maret. sejumlah Rp600 ribu," kata Sutiah selaku kepala desa pangarengan kec Rajeg.

Dalam menjalankan proses penyaluran BPNT, kami tetap mentaati protokol kesehatan untuk sebagai pencegahan penularan covid-19, Seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun di tempat yang telah disedikan, dan tentunya sudah divaksin, Para KPM diharapkan memanfaatkan bantuan uang yang diterimanya dengan sebaik mungkin.
"Hendaknya dibelanjakan untuk membeli sembako, tidak untuk beli pulsa atau rokok. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19," kata Sutiah.

Jaya sasmita dari dinas sosial yang ikut serta dalam pembagian BPNT tersebut menerangkan warga yang mendapat kan bantuan adalah warga yang layak mendapatkan dan sesuai data yang sudah diverivikasi dan palidasi itu harapan kami dar dinas sosial.

Pembagian BPNT dihadiri oleh Bhabinkamtibmas,dari dinas sosial, Pendamping PKH, Perangkat Desa dan penerima manfaat BPNT itu sendiri.

Pembagian BPNT dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Pendamping PKH, Perangkat Desa dan penerima manfaat BPNT itu sendiri.

Wahyudin/Hendy.s/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...