WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Kegiatan Bazaar 9 Bahan Pokok di Dinas Pertanian Kabupaten Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Subang dan DWP Dinas Pertanian Subang, serta di hadiri oleh seluruh jajaran DPW, seluruh dinas pertanian, perwakilan PTPN   VIII dan peserta Bazaar , Bertempat di Lapangan Dinas Pertanian Subang, Kamis 31 Maret 2022.

Ketua Pelaksana Bazaar Risnawati menyampaikan bazaar agenda tahunan yang diadakan oleh DWP Dinas Pertanian Kabupaten Subang.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mengadakan bazaar 9 bahan pokok dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat” Risnawati.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang dra. Nenden Setiawati, M.Si dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak DWP, UPTD, KTNA, Sponsor dan pihak lainnya yang terkait yang telah menyukseskan bazaar ramadhan kali ini.
“Saya berharap bazaar produk dengan harga terjangkau bukan hanya saat ini, saya menginginkan produk-produk mengikuti safari ramadhan di wilayah Kabupaten Subang lainnya.” Harap Nenden
Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada perwakilan Anak Yatim Piatu dan kaum Dhuafa.

Selanjutnya, Bupati Subang membuka bazaar tersebut dengan resmi, dalam sambutannya, Bupati Subang H.Ruhimat mengucapkan rasa terima kasih kepada DWP Dinas Pertanian yang sangat peduli kepada masyarakat.

Bupati Subang H.Ruhimat yang sangat antusias dengan bazaar ini mengapresiasi Dinas Pertanian yang sangat concern terhadap warga yang membutuhkan.
“Dengan ucapan Bismillah Acara Bazaar Dinas Pertanian Kabupaten Subang resmi saya Buka” Ujarnya.

Seusai meresmikan bazaar, Bupati Subang meninjau berbagai produk hasil dari UPTD Se- Kabupaten dan peserta Bazaar lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...