WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hj.Farah Putri Nahla Anggota DPR-RI Cocok Sebagai Calon Bupati Subang di Pilkada 2024

Subang JMI Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Subang yang nampak semakin dekat sudah mulai ramai di perbincangkan oleh berbagai kalangan,di antaranya politisi partai amanat Nasional anggota DPRD Jabar DAPIL 1 yaitu Raden Tedi ST Siap mengusung Sarah sebagai calon bupati Subang di Pilkada 2024.

Dalam kegiatan Reses  partai amanat Nasional yang di laksanakan oleh politisi PAN  tersebut yang  menjabat sebagai anggota DPRD Jabar DAPIL 1 (subang, Sumedang ,Majalengka) Raden Tedi ST , Dalam melaksanakan Reses nya tahun anggaran 2021-2022 yang bertempat di kantor DPD partai amanat Nasional (PAN) kabupaten Subang,Senin ,6/3/2022.
Raden Tedi ST di hadapan para awak media mengatakan bahwa sosok Hj.farah putri Aulia, BA,M,SC. yang selama ini menjabat sebagai anggota DPR RI sangat pantas untuk di usung sebagai calon bupati Subang ,"imbuhnya.

 menurutnya  sosok Hj.Farah putri nahlia  Sangat mewakili kaum milenial punya kemampuan yang tinggi, untuk maju di ajang pilkada kabupaten Subang,"tuturnya.

Tedi menjelaskan bahwa sosok Parah sangat pas sekali di usung oleh partai nya( PAN) ,karena beliau banyak memiliki kelebihan, diantaranya parah usinya muda,energik ilmunya juga sudah mumpuni , punya kemampuan yang tinggi.yang memang kemapuan tersebut sudah di miliki Farah,, saat ini beliau menjabat sebagai anggota legislatif DPR RI dari partai amanat Nasional (PAN).,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...