WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Kunjungi PT.Taekwang Pantau Vaksinasi Boster 1000 Karyawan

Subang JMI - Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH. didampingi Sr. Manager GA- IR.PT Taekwang Industrial Indonesia Epi Slamet, Beserta jajaran Polres Subang di antaranya Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky Adipratama saat memantau vaksinasi Covid-19 booster terhadap karyawan di PT Taekwang Industrial Indonesia, Bertempat di klinik Taekwang Subang , Kamis (24/3/2022).

Kapolres Subang AKBP Sumarni dalam kegiatan  tersebut dalam rangka memantau vaksinasi masal di Area PT.Taekwang industri Indonesia dengan didampingi Senior Manager GA PT Taekwang Industrial Indonesia Epi Slamet, Kabag Ops Polres Subang Kompol Ricky Adipratama dan sejumlah personel Polres Subang."imbuhnya.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, vaksinasi booster dilakukan di PT Taekwang Industrial Indonesia supaya karyawan dalam keadaan kondisi sehat dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan karyawan yang kondisinya sehat dapat membuat industri lebih maju. "Karyawan sehat, industri maju, karena produksi tetap berjalan dengan baik," ucapnya.

Di katakan Kapolres Subang , dirinya mengajak seluruh karyawan segera melaksanakan vaksinasi booster. "Vaksinasi booster pada kali ini ditargetkan mencapai 1.000 karyawan," ucap Kapolres Subang.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan kepada Karyawan PT . Taekwang agar segera lakukan Vaksinasi  ke tiga (booster) ,supaya lebih khusyu dalam melaksanakan ibadah  di  bulan  suci Ramadhan, dan bisa berkumpul dengan keluarga saat hari raya idul Fitri( Lebaran). "Agar Kita tetap sehat terhindar dari paparan Covid-19 dan bisa memajukan industri," pungkasnya.
Sr Mgr. GA-IR. PT. TKG Taekwang Indonesia Epi slamet 
Sr Mgr. GA-IR. PT. TKG Taekwang Indonesia Epi slamet kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa Vaksinasi masal di PT Tekwang  sudah memasuki vaksinasi ketiga (Boster), total karyawan PT.Tekwang sendiri sekitar 34.000 karyawan , untuk Vaksinnasi sudah memasuki tahap ke tiga,tahap satu,dua Telah di laksanakan secara simultan.

Untuk tahap pertama Sudah mencapai 99 % lebih tinggal beberapa ratus orang yang belum, tahap ke dua mencapai 96%, untuk tahap ke tiga dari 34.000 hampir 66%,  sekitar 12.000 karyawan lagi yang belum lengkap  vaksin Boster tahap tiga,kami mendorong Kepada para karyawan untuk segera melaksanakan Vaksinnasi sampai tuntas, mudah -mudahan dalam waktu dekat kita akan tuntaskan untuk mencapai target tersebut., jelasnya.

Dalam menghadapi hari raya idul Fitri, kami mendorong kepada semua karyawan untuk segera melaksanakan Vaksinnasi sampai vaksinasi ke tiga (Boster), sesuai amanat ibu Kapolres agar karyawan bisa memanfaatkan waktu yang pendek ini agar bisa nanti nya berlebaran bersama keluarga nya,dan untuk syarat mudik sendiri  di perlukan harus sudah melakukan vaksinasi ke satu,dua dan vaksin yang ke tiga (Boster), dirinya mengaku PT . Taekwang telah melaksanakan vaksinasi  sampai tuntas ,Tekwang sendiri tiap hari melaksanakan kegiatan Vaksinasi mulai dari hari Senin s/d hari Jumat dengan target 1000 orang perhari.

Pihak Tekwang berkoordinasi dengan para pimpinan, dalam melaksanakan Vaksinnasi  tersebut dan Bekerjasama dengan Dinas kesehatan yaitu puskesmas ci Bogo dan puskesmas suka'rahayu Subang.,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...