WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembunuh Sadis Calon Kades di Pamekasan Tertangkap, Apa Motifnya ?

Jatim JMI, Pelaku pembunuhan sadis calon kepala Desa Batu Bintang, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan , Jawa Timur (Jatim) akhirnya tertangkap.

Polres Pamekasan, Madura menangkap pembunuh Miarto, warga Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Kamis (3/3/2022).

Korban yang merupakan calon Kepala Desa (Cakades) Batubintang nomor urut 5 itu dibunuh pada Selasa (1/3/2022) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB di pinggir jalan Desa Ponjenan Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Aksi pembunuhan sadis itu sempat terekam dan viral di medias sosial. Dalam video itu, korban mengalami luka sabetan celurit di leher serta perut. Pelaku diketahui berinisial AH (36). Pelaku dan korban merupakan warga desa yang sama.

“Pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Karang Penang Sampang, dua hari setelah kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tommy Prambana.

Menurut Tommy, berdasarkan keterangan pelaku dan hasil penyelidikan polisi, awalnya korban dan istri berboncengan sepeda motor dari arah Desa Ponjenan Timur, sehabis pulang dari mertuanya di wilayah Kecamatan Waru.

Sesampainya di TKP, Jalan Raya Ponjenan Barat, Kecamatan Batu Marmar, korban ditabrak oleh mobil pikap dari arah belakang. Saat itu korban dihampiri pelaku AH (36).

“Pelaku merasa marah saat mengetahui korban seperti mengeluarkan senjata tajam dari pinggangnya, kemudian pelaku juga ikut mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan membacok korban,” ungkapnya.

Kini pelaku harus menerima ganjaran berupa ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...