WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

CV.Wendiyana Servis Berikan Santunan Anak Yatim dan Janda Tua

TANGERANG, JMI - Alhamdulilah puji sukur kepada Allah SWT yang mana di bulan penuh berkah ini CV.Wendiyana Servis selalu bisa berbagi di setiap tahun bersama anak anak yatim dan janda janda jompo, Bertempat di Desa Klebet RT 004/004 Kec.Kemiri, Tangerang. 

Semoga berkah dan Pak Ahmad yang biasa di kenal Bos Upid bisa selalu berbagi kepada sesama. 

Saat di temui di lokasi oleh wartawan JMI mengatakan, "Alhamdulilah kurang lebih 100 bingkisan untuk tahun ini sudah di bagikan kepada anak anak yatim dan janda janda jompo yang ada di desa kelebet," Ujarnya. 
Acara demi acara yang di adakan yakni pertama acara pembukaan yang di buka oleh Ust H.Ace sekaligus pemimpin do'a untuk acara santunan ini yang telah berjalan dengan baik dan tertib. Acara pembagian santunan dan pembagian bingkisan dimula dari pukul 15:30 wib sampai selesai. 

Pak, Ahmad/Bos Upid meminta doa agar beliau selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kelancaran dalam usahanya, dan mudah-mudahan di tahun yang akan datang bisa berbagi lebih dari tahun ini, "Pungkasnya. 

Semoga, CV.Wendiyana Servis lebih maju lagi, lebih sukses untuk kedepannya...amiiin..amiiin..ya robal alamin. 

Abieyawan/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...