WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Penghujung Ramadan, Laskar Raih Berkah dengan Menjaga Tali Silaturahmi

MAJALENGKA, JMI - Menjelang akhir bulan suci ramadan Lingkar Setia Karna (Laskar) mengadakan acara silaturahmi internal keluarga besar. Kegiatan tersebut bertempat di sekretariat Laskar Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jumat (29/4/2022).

"Pada hari ini kita berada pada detik-detik terakhir bulan ramadan, oleh karena itu kita ingin begitu memaksimalkan dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif," ucap Panglima Laskar, Irfan Nur Alam mengawali sambutannya di acara tersebut.

Irfan memaparkan, bahwa di penghujung bulan ramadan terdapat momen yaumul jawaiz atau pemberian hadiah istimewa, berupa anugerah dan penghargaan khusus buat hamba-Nya yang dengan tulus dan ikhlas melakukan amal ibadah selama bulan suci ramadan.

Namun, lanjutnya, jika di hari raya lebaran sendiri kadang identik ditafsirkan dengan tunjangan hari raya. Berkenaan dengan hal itu, maka Irfan memberikan kadeudeuh untuk keluarga Laskar.
"Ini ada baju koko, sarung dan tambahan sedikit uang. Mohon jangan dilihat besar kecilnya ya. Kadeudeuh ini sebagai bentuk terima kasih kepada teman-teman yang sampai pada hari ini masih tetap ada dan telah bersama-sama ikhlas berjuang," ungkapnya.

Terakhir Irfan berpesan, agar kebersamaan keluarga besar Laskar agar senantiasa terjaga dan solid guna meneruskan perjuangan ke depan.

"Tidak terasa kalau dihitung waktu, sekarang itu sudah mau tahun ke empat. Jadi, nanti tahun kelima Insya Allah tahun perjuangan. Artinya teman-teman harus tetap solid dan tetap semangat," ucapnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus pemberian kadeudeuh kepada semua keluarga Laskar yang hadir dalam kegiatan tersebut oleh Panglima Laskar, Irfan Nur Alam.

Yaya Ruhiat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...