WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ini Pesan Kapolres Majalengka Saat Family Gathering Bersama Pokja Jurnalis


MAJALENGKA JMI,
Kapolres bersama Pokja jurnalis Polres Majalengka menggelar family gathering dan buka puasa bersama di Cafe 99 Majalengka, Senin (25/4/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema "Semangat Kebersamaan untuk Mempererat Persaudaraan Guna Mewujudkan Polri yang Presisi" tersebut, sekaligus mengukuhkan kepengurusan jurnalis Pokja Polres Majalengka periode masa jabatan 2022-2024.

Di sela sambutannya, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengamanatkan agar peran Pokja jurnalis senantiasa dapat bersinergi untuk membantu membangun image situasi Kamtibmas yang kondusif di Majalengka.

"Peran serta dari Pokja jurnalis diharapkan dapat membantu Polres Majalengka dalam rangka melaksanakan kegiatan pemberitaan-pemberitaan yang positif di tengah masyarakat, agar membangun situasi kondusif yang lebih baik lagi," kata Edwin.

Edwin mengungkapkan, bahwa situasi Kamtibmas tidak akan terwujud hanya dengan kehadiran polisi. Namun, diperlukan juga sebuah sistem informasi yang baik dari pihak kepolisian yang tersampaikan secara umum melalui media massa.

Kemudian selain itu, kata dia, untuk menjaga situasi Kamtibmas, pihaknya pun melakukan imbauan maupun kerja sama dengan masyarakat. Sebab, walaupun sekarang ini banyak polisi bertugas di lapangan maupun berpatroli, namun dibalik itu masyarakat juga perlu kewaspadaan yang tinggi.

"Di zaman sekarang, ada orang yang berpikir mengambil jalan pintas untuk mencari rejeki, yaitu dengan cara melakukan tindak pidana. Oleh karena itu, ini perlu kewaspadaan bagi masyarakat untuk mencegah tindak pidana yang terjadi di daerahnya masing-masing," jelas Kapolres Majalengka. 


Yaya Ruhiat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...