WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polsek Pabuaran Bersama Pemdes Kadawung Gelar Rakoor Terkait Target Vaksinasi, Genjot Vaksinasi Dosis 3 Untuk Capai 100 Persen


Subang JMI
- Terkait target Vaksinsi untuk warga masyarakat di wilayah Desa Kadawung Kecamatan Pabuaran Subang, Jajaran Polsek Pabuaran Subang gelar rapat koordinasi dengan Pihak Pemdes Kadawung dan juga para Kader di wilayah Desa Kadawung Pabuaran Subang, yang tempat nya di laksanakan di Aula Desa Kadawung Pabuaran Subang. Rabu (13/4/2022).

Dalam Kegiatan rapat koordinasi tersebut terkait target vaksinasi dengan di pimpin langsung Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin yang di dampingi Kepala Desa Kadawung, Rosman Suganda, para Kader Desa Kadawung,  Bhabinkamtibmas Desa Kadawung, dan juga Babinsa AD dari Koramil Pabuaran.

Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin, mengatakan bahwa, rapat ini kami gelar untuk meningkatkan target vaksinasi yang sebagaimana araha dan perintah Kapolres Subang, agar pelaksanaan vaksinasi terhadap warga masyarakat terus di laksanakan bahkan di genjot terus, sehingga terutama Vaksinsi dosis 3 dapat mencapai 100 persen.


"Iya hari ini kami bersama Pemdes Kadawung dan juga para Kader agar terus mansosialisaasikan Vaksinsi kepada masyarakat, dan juga bagi yang belum di vaksin, jangan sampai takut untuk divaksin, maka dari itu kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, di wilayah Hukum Polsek Pabuaran Subang," ujar IPTU Udin Awaludin. 

IPTU Udin Awaludin pun berharap bahwa, seluruh Kader di Desa Kadawung pro aktif dalam kegiatan Vaksinasi.

"Hal ini di laksanakan tentunya masyarakat agar terhindar dari paparan Covid 19, dan terutama daya tahan tubuh dapat di perkuat melalui vaksinasi," harap IPTU Udin.

Sementara itu, pihak Pemdes Kadawung, yang di pimpin langsung Kepala Desa Kadawung, Rosman Suganda, merasa bangga sehingga dapat terlaksana nya kegiatan rapat koordinasi terkait target vaksinasi.

"Kami bersama-sama dengan seluruh Kader di Desa Kadawung akan terus mensosialisasi kan hal ini, kepada masyarakat kami, bahkan hal ini tentunya untuk capaian target vaksinasi di Kabupaten Subang, apalagi kan sesuai arahan Pemerintah Pusat, agar memprioritaskan vaksinasi dosis 3 (Booster), sehingga warga kami yang hendak mudik dapat terlaksanakan," jelas Rosman.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...