WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., Pimpin Upacara Peresmian Polres Pangandaran dan Pelantikan Kapolres Pangandaran


PANGANDARAN JMI,
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., Pimpin Upacara Peresmian Polres Pangandaran dan Pelantikan Kapolres Pangandaran bersama Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata serta pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten Pangandaran di Alun-alun Parigi, Senin (25/4/3022).

Upacara pelantikan ini selain untuk melantik AKBP Hidayat menjadi Kapolres Pangandaran, juga meresmikan Polres Pangandaran serta serah terima aset dari Polres Ciamis Polda Jabar kepada Polres Pangandaran Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Mengatakan “Kehadiran polres di Kabupaten Pangandaran diharapkan dapat menambah kepastian keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah.

Dengan kehadiran Polres Pangandaran, beban pemerintah daerah (pemda) setempat juga akan lebih ringan dalam mengawasi wilayah Pangandaran.” Ucap Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si.

Selain itu, Polda Jabar juga akan menambah kendaraan operasional untuk Polres Pangandaran. Sarana dan prasarana juga akan dilengkapi, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tak perlu datang ke Polres Ciamis. 

Kapolda Juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Polres Pangandaran bisa terbentuk sesuai dengan keinginan masyarakat karena atas dukungan semua pihak, ahirnya Polres Pangandaran bisa dibentuk dan diresmikan.“Semoga Polres Pangandaran bisa bekerja sesuai harapan masyarakat, " tandasnya.


Edy/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...