WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Kemanusian, Sedik Sespimen Angkatan ke 62 Gelar Donor Darah

JAKARTA JMI - Peduli Kemanusiaan, serdik Sespimen angkatan ke 62 mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial peduli Kemanusian. Salah satunya mengikuti kegiatan donor darah, Selasa (24/8/2021).

"Kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian polri terhadap sesama bagi yang membutuhkan," ujar Serdik Yuliansyah saat dikonfirmasi, Rabu, 27/4/2022.

Serdik Yuliansyah menjelaskan, kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama dengan PMI Cabang Kabupaten Subang ini penting bagi orang lain yang membutuhkan, terlebih dimasa pandemi ini.

"Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19, disamping untuk membantu persedian stok darah di UDD PMI."ujarnya.

Lanjut Serdik Yuliansyah menambahkan, Hal ini merupakan wujud kepedulian serdik Sespimen angkatan ke 62 untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, “ tambahnya

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk Rumah Sakit yang membutuhkan 

Dalam pelaksanannya penerapan protokol kesehatan, bagi para pendonor darah selama proses kegiat dilaksanakan secara ketat. Sebelum donor, mereka menjalani pemeriksaan dan pengecekan suhu tubuh," pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Jonggol Berantas Aksi Pungli dan Premanisme Jalanan

Kab Bogor. JMI - Polsek Jonggol telah melaksanakan operasi pemberantasan pungutan liar (pungli) dan premanisme di wilayah hukum...