WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PWI Jaya Jalin Kerjasama dengan Universitas Mercu Buana Gelar Sejumlah Kegiatan


JAKARTA  JMI
, PWI Jaya  menjalin kerja sama dengan Universitas Mercu Buana (UMB).Kerjasama tersebut ditandai dengan kesepakatan bersama  yang  dilakukan oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Kepala Biro Humas Universitas Mercu Buana Riki Arswendi ,S.Sos,M.Ikom di Aula PWI Jaya Lantai 9 Gedung Prasadha Sasana Karya Jakarta Pusat ,Jumat,(8/4/2022).

Dalam pertemuan tersebut,dari PWI Jaya hadir Wakil Sekretaris 1 Naek Pangaribuan,  Wakil Sekretaris 2 Herry SL , Wakil Ketua Bidang Pendidikan Budi Nugraha, serta Kepala Kesekretariatan Ivan Syahruna Lubis. Sedangkan dari Universitas Mercu Buana, ikut hadir  ,Dudi Hartono  S Kom IKom selaku Kepala Bagian Humas UMB dan jajaran Humas UMB lainnya.

Pertemuan juga ditandai dengan penyerahan plakat dari Kepala Biro Humas  Universitas Mercu Buana Riki Arswendi  kepada Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan diakhiri buka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah  mengatakan kerja sama antara PWI Jaya  dan Universitas Mercu Buana  ini meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang direalisasikan dalam wujud kegiatan dan aktivitas nyata di lapangan  yang sinergi dengan program PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana.

Sementara menurut Kepala Bagian Humas PWI Jaya, Riki Arswendi kesepakatan ini sekaligus bertujuan bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak guna mengembangkan kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM)," terang Riki.

Beberapa kegiatan yang rencana akan digelar adalah pameran foto Jakarta,yang diharapkan diikuti oleh media,mahasiswa dan pelajar se-DKI Jakarta. Serta diskusi media dan mahasiswa terkait pengembangan pendidikan penyiaran di perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut,Riki menyebutkan kedua event tersebut direncanakan akan digelar Juni 2022 mendatang. Riki Arswendi juga mengajak PWI Jaya untuk bersama-sama mewujudkan event yang bermanfaat bagi kedua lembaga tersebut.

Dia  berharap dari kerja sama ini akan melahirkan kolaborasi  antara PWI Jaya  dan Universitas Mercu Buana terutama dalam kaitan bidang pendidikan.

"Kami berharap dengan kerjasama ini bisa menjadi jalan bagi Universitas Mercua Buana (UMB(  untuk bisa berkolaborasi dengan PWI Jaya," harapnya.


FAISAL 6444/RED/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...