WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Mahasiswa Gelar Aksi di Depan DPRD Lampung, Ini Pesan Aminudin, S.P

BANDAR LAMPUNG, JMI - Rabu, (13-04-3022) Aminudin, S.P, salah satu pejuang kebebasan Pers Provinsi Lampung mengapresiasi langkah puluhan elemen mahasiswa di Lampung yang akan melakukan aksi/Demo di Kantor DPRD Provinsi Lampung hari ini dalam rangka menyampaikan aspirasinya.

Hanya saja menurut pria yang akrab dipanggil amiekancil ini, adik-adik mahasiswa harus tetap mematuhi peraturan yang berlaku. Sampaikan aspirasi  dengan baik, secara elegan, jangan melakukan pengrusakan dan jangan anarkis.

"Saya mengapresiasi aksi adik-adik mahasiswa untuk menyampaikan pendapat dimuka umum, adik-adik adalah calon pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang. Silakan sampaikan aspirasi dengan baik, karena menyampaikan aspirasi dimuka umum dilindungi konstitusi, tetapi menyampaikan aspirasi tetap mematuhi aturan, jangan anarkis dan jangan melakukan pengrusakan dan terus jaga kekompakan," pesan Aminudin yang juga Ketua Setwil Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Provinsi Lampung.

Sementara menurut informasi yang diterima oleh pusat pemberitaan FPII Lampung tuntutan mahasiswa masih sama dengan tuntutan mahasiswa yang melakukan aksi di jakarta tanggal 11 April kemarin, diantara nya :
1. Menolak  jabatan Presiden tiga priode.
2. Stabilkan harga bahan pokok.
3. Turunkan harga minyak goreng.
4. Kaji ulang terkait IKN.
5. Pecat menteri-menteri yang diduga bermasalah dan yang menginginkan perpanjangan jabatan presiden tiga priode.
6. Menuntut presiden dan wakil presiden menuntaskan janji politiknya dengan sisa jabatan.

(Rls/JMI/RED)
Sumber : FPII Setwil Lampung
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...