WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Segenap Keluarga Besar DPAC PPBNI Satria Banten Kec.Mauk Sampaikan Ucapan Selamat Idulfitri 1443 Hijriah

TANGERANG, JMI - Hendy Sunandar Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk  menyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Bersamaan dengan itu, kami segenap keluarga Besar PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk juga memohon maaf lahir dan batin.

"Dengan segala kerendahan hati, kami  mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah, Taqobbalallahu minna wa minkum Barakallahu Fiikum Mohon maaf lahir dan batin," ujar Hendy.S pada Minggu, 1 Mei 2022.
"Saya juga mengucapkan selamat Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap Ridwan Al Rasyid sekretaris DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk.

"Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman, karena pemerintah sudah memperbolehkan kita untuk mudik pulang kampung yang sudah menjadi tradisi kalau menjelang lebaran" ungkapnya.

Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah, Taqobbalallahu minna wa minkum, Barakallahu Fiikum.

Hendy/Jurnal media Indonesia/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...