WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bawaslu Kabupaten Subang Telah Lakukan Persiapan Tahapan Pemilu 2024.

Ket Foto. Ketua Bawaslu Kab. Subang Parahutan Harahap

Subang JMI,
Tingkat partisipasi pemilih di pemilu 2024 kabupaten Subang semakin Bertambah, Bawaslu kabupaten Subang dengan KPU Subang sebagai tehnis akan memaksimalkan sesuai dengan tahapan-tahapan nya.

Ketua Bawaslu kabupaten Subang Drs. Parahutan Harahap di hadapan para awak media di ruang kerjanya,senin,20/6/2022 menyampaikan agar tercapainya pemilih di pilkada 2024 kabupaten Subang nanti, sebetulnya Bawaslu subang sendiri setelah Tgl 14 juni 2022,sudah peluncuran melaksanakan tahapan -tahapan persiapan pemilu di KPU Subang kami telah mempersiapkan  dalam hal tentang tugas dan kewajiban kami sebagai pengawas , imbuhnya.

Lanjut Parahutan tentu dalam persiapan - persiapan yang sudah di lakukan melakukan silaturahmi dan konsolidasi ke beberapa semua partai politik di kabupaten Subang dan ke beberapa OKP-OKP yang sudah kita lakukan jauh -jauh sebelumnya,"jelasnya.

Bahwa tujuan silaturahmi dan konsolidasi tersebut agar memaksimalkan  pihak Bawaslu untuk  senantiasa menggenjot partisipasi masyarakat dan seluruh masyarakat Subang dalam hal penerapan Demokrasi Lebih khusus dalam pengawasan pemilu 2024 yang akan datang , tentunya Bawaslu punya pekerjaan yang sangat mulia, mudah-mudahan tingkat pemilu di 2024 akan semakin bertambah.

Harapan kita semua partispasi dari masyarakat di dalam menyongsong pemilu di tahun 2024  yang akan datang semakin bertambah dan semakin dewasa dan semakin mengetahui tentang tentang kepemiluan yang Demokrasi,"harapnya.

Target partisipasi pemilu sebelumnya kita belum bisa punya estimasi untuk pemilu yang akan datang , kita berharap akan memaksimalkan bersama KPU sebagai tehniks untuk memaksimalkan partisipasi pemilih di kabupaten Subang, Semoga semakin bertambahnya partisipasi pemilih  di kabupaten Subang,karena salah satu indikator bertambah nya  partisipasi pemilih berarti masyarakat semakin terdidik artinya semakin peduli terhadap Demokrasi di kabupaten Subang. Untuk pemilih semakin bertambah di kisaran 90%,itu merupakan target kami,"Harap nya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...