WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Paripurna DPRD Subang Bupati Subang Tanda Tangani Berita Acara Raperda Perhubungan


Subang JMI
, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, di hadiri oleh Bupati Subang H Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, serta hadir pula dalam Rapat Paripurna tersebut di antaranya ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Subang,para anggota DPRD kabupaten Subang, sekertaris daerah kabupaten Subang, Forkompinda kabupaten subang, perwakilan OPD  Se-kabupaten Subang, Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Subang, Senin (20/06/2022). 

Ketua DPRD Kabupaten Subang, Narca Sukanda membuka sekaligus menyampaikan Rapat Paripurna kali ini membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan. 

Dang Agung, Anggota  panitia Khusus 3 Raperda Penyelenggaraan Perhubungan menyampaikan Reperda ini merupakan usulan eksekutif terkait penyelenggaraan perhubungan di Kabupaten Subang mulai dari penerangan jalan hingga perparkiran.


Dang Agung menambahkan Raperda ini telah dibahas sesuai dengan mekanisme dan perundangan yang berlaku. Ia berharap dengan disahkannya Raperda Perhubungan ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Raperda tentang Perhubungan oleh Bupati Subang dan Ketua DPRD Kabupaten Subang. Draft berita acara kemudian akan dikirim kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Dalam sambutannya mewakili Bupati Subang menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi atas dukungan dalam penyususnan Raperda Perhubungan ini dan berharap agar penerapan Raperda ini mambu memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Subang.

"Terima kasih kepada tiap fraksi karena sudah mendukung terciptanya Raperda perhubungan ini. Sistem perhubungan sangat diperlukan di Kabupaten Subang. Mudah-mudahan Raperda ini dapat di implementasikan menuju Subang lebih baik." Tutup Agus Masykur


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...