WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terjepit Mobil Ringsek, Korban Tewas Tertabrak Kereta Sulit Dievakuasi


Bekasi JMI
- Jenazah pengemudi mobil yang tewas usai tertabrak kereta api di Tambun, Bekasi, Jawa Barat sempat sulit untuk dievakuasi. Penyebabnya yaitu jenazah itu terjepit mobil yang kondisinya sudah ringsek.

Pantauan Awak Media, Selasa (21/6/2022), petugas kepolisian, TNI, petugas satpam, bersama warga berupaya mengevakuasi jenazah korban. Upaya evakuasi tidak berjalan lancar karena jenazah korban diduga terjepit bodi mobil.

Terlihat mobil tertabrak kereta pada bagian kanan depan. Bodi mobil berwarna hitam itu tampak ringsek akibat tertabrak KA.

Warga juga tampak ada di sekitar lokasi kecelakaan untuk membantu mengevakuasi jenazah korban dan mobil yang tertabrak kereta tersebut. Kereta juga masih ada di lokasi kecelakaan.

Kereta tersebut ialah Kereta Argo Sindoro yang mempunyai rute perjalanan Semarang Tawang-Gambir. Sementara belum diketahui informasi mengenai mobil tersebut karena pelat nomor polisinya terlepas.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi dari mobil tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazah korban lalu dibawa petugas ke rumah sakit (RS).


Penjelasan KAI

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, mengatakan kecelakaan terjadi di perlintasan liar KM 34+4/5 petak jalan Cikarang-Tambun, Selasa (21/6) pukul 10.54 WIB.

"PT KAI Daop 1 Jakarta sangat menyesalkan kejadian tersebut. Kejadian temperan mobil dengan KA Argo Sindoro mengakibatkan kerusakan pada sarana dan prasarana KA salah satunya kerusakan motor wessel. Selain kerusakan prasarana KA, kejadian tersebut juga menyebabkan perjalanan terhambat karena terdapat sejumlah KA Jarak Jauh dan KRL yang belum dapat melintas selama proses evakuasi dilakukan," ucap Eva dalam keterangannya.

Warga menyebut mobil tersebut tertabrak hingga terseret kereta. Mobil tersebut diduga mengalami mogok saat hendak melintasi perlintasan sebidang.

"Katanya ini dari Jalan Walet, perlintasannya emang liar, katanya mobilnya mogok di rel," ujar salah satu petugas saat ditemui di lokasi.

Belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai kecelakaan ini. Polisi juga tengah mendalami penyebab kecelakaan maut ini.



Sumber : detik
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...