WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inter Milan Mau Jual Robin Gosens ke Leverkusen


Milan JMI
- Karier Robin Gosens di Inter Milan sepertinya cuma seumur jagung. Sebab, Nerazzurri berencana melepas Gosens ke Bayer Leverkusen.

Gosens sejatinya baru ditebus dari Atalanta Januari lalu dengan banderol 18 juta euro. Tapi, cedera dan inkonsistensi penampilan membuat Gosens kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Bek berusia 28 tahun itu baru tampil 13 kali dengan torehan satu gol dan satu assist. Kepergian Ivan Perisic musim panas diharapkan bisa mengubah peruntungan Gosens.

Tapi, dari empat pertandingan awal Inter di Serie A, Gosens lebih banyak jadi pengganti. Kondisi ini membuat Inter mulai gerah karena mereka butuh bek sayap kiri yang mumpuni.

Untuk itulah Inter berencana menjual Gosens dan kemudian datanglah penawaran dari Bayer Leverkusen. Klub Jerman itu bersedia meminjam Gosens semusim dulu dengan biaya 2 juta euro.

Setelah itu, Gosens akan ditebus dengan banderol 28 juta euro. Dengan total 30 juta euro itu, Inter akan menginvestasikan untuk mencari bek kiri pengganti Gosens plus bek tengah yang diminta oleh pelatih Simone Inzaghi.

Dikutip Sky Sport Italia, Inter dan Leverkusen sampai saat ini masih mendiskusikan kepindahan Gosens itu. Jika Gosens jadi pindah, maka Inter akan mencari bek sayap kiri baru, salah satunya pemain Kroasia Borna Sosa yang kini merumput di VFB Stuttgart.

Selain itu, ada juga bek kiri Chelsea Marcos Alonso dan kemungkinan menukar Gosens dengan bek kiri Leverkusen saat ini Mitchell Bakker.


dtk/JMI/Red.



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...