WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peresmian Kantor Desa Cikuya Berlangsung Meriah Dan Berjalan Lancar


Kab. Tangerang JMI,
Dalam menjalankan roda pemerintahan di butuhkan sarana yang mendukung demi memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, begitu juga yang di laksanakan oleh kades Cikuya membangun sarana kantor Desa dengan begitu megah dan terbilang cukup mewah ketika di bandingkan dengan kantor - kantor Desa yang lain yang ada di wilayah kecamatan solear kabupaten Tangerang, Selasa (30/8/2022)

Kades Cikuya Ade Safei yang biasa di sapa lurah black selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat desa Cikuya,baik dari segi pelayanan formil baik non formil.

Acara berlangsung begitu meriah karena ada hiburan juga sebagai bentuk dari rasa syukur karena pembangunan Desa yang sudah sekian lama dan pada akhirnya dapat terselesaikan juga,di hadiri beberapa tamu undangan dari pejabat pemerintah tingkat kecamatan dan kabupaten serta elemen masyarakat sekitar desa Cikuya.


Lurah black mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dalam proses pembangunan dari awal hingga selesai.

" Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat karunia yang sudah di berikan kepada kita semua, sehingga semuanya berjalan dengan lancar", ucap kades.

"Kepada semua pihak yang tak henti membantu baik secara moril dan materil sehingga pembangunan kantor Desa ini dapat terealisasi sesuai dengan harapan, demi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Desa Cikuya", tandasnya.

"Harapan kedepannya mari kita terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah Desa, agar selalu tercipta lingkungan yang aman dan terkendali serta kondusif ", pungkasnya.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Rumah di Jatim Masih Banyak Yang Belum Menikmati Listrik

Nurkholis selaku   Kepala Dinas Sumber Energi dan Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jawa Timur JATIM, JMI – Nurkholis selaku Kepala Dinas Sumbe...