WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Kapolres Metro Jakarta Barat dan Dandim 0503 JB Kawal Aksi Long March Buruh Ke Gedung MPR-DPR RI


Jakarta JMI, 
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan terhadap massa yang melintas di sekitar Traffic Light Slipi Jakarta Barat, Selasa (6/9/2022).

Tampak terlihat dilokasi sebanyak 400 massa dari elemen buruh asal Tangerang melintasi dan mendapatkan pengamanan serta pengawal oleh petugas kepolisian dan TNI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, kami dari Polres metro jakarta barat bersama kodim 0503 JB melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah massa yang melintas di wilayah jakarta barat.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan serta kelancaran masyarakat yang akan menyalurkan aspirasinya di istana negara maupun gedung MPR-DPR," ujar Kombes pol Pasma Royce dilokasi, Selasa (6/9/2022).

Berdasarkan pantauan dilapangan tampak terlihat Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melakukan pengawal terhadap sejumlah masyarakat dari elemen buruh asal Tangerang dan sekitarnya.

Masyarakat dari elemen buruh melaksanakan long march dari tangerang menuju gedung MPR-DPR dan mendapatkan pengawalan dari petugas kepolisian dan Tni yang sedang berjaga disekitar lokasi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...