WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Ciptakan Pilkades Sejuk Dan Damai


DEMAK JMI
- Jelang Pemilihan kepala desa sudah hampir mendekati Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar melakukan upaya agar desa binaanya situasi tetap sejuk, aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Aipda Bagus Sumarlin,S.kep melaksanakan sambang kamtibmas jelang pemilihan kepala desa di desa Kedungwaru Lor Kecamatan Karanganyar, Senin (05/09/2022)

Sambang kamtibmas tersebut Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep di balai desa Kedungwaru Lor diterima oleh kepala desa Kedungwaru Lor Bapak Karsumo.

Adapun sambang yang dilaksanakan oleh Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep mengajak kepala desa beserta perangkatnya dan ketua panitia pemilihan kepala desa agar netral tidak memihak salah satu calon", ucapnya.

"Yang lebih penting lagi ajak para pendukung calon kepala desa agar saling menjaga kerukunan, jalin silaturahmi guna menciptakan pilkades 2022 ini sejuk dan aman", imbuhnya.

"Mari kita semua bersama sama khususnya warga desa Kedungwaru Lor mensukseskan pilkades 2022 ini dengan sukses, aman, sejuk dan damai agar tercipta kamtibmas yang kondusif", tutup Aipda Bagus Sumarlin,S.Kep.


Heru/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...