WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Tewas Ditembak Kanit Provos Way Pengubuan


Lampung JMI,
Aipda Ahmad Karnain, personel Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah tewas ditembak di rumahnya. Ahmad Karnain ternyata ditembak oleh rekan sesama polisi.

Adapun pelaku penembak Aipda Ahmad adalah Aipda RS (Rudi Suryanto) yang menjabat sebagai Kanit Provos Polsek Way Pengubuan. Rudi pun kini sudah ditangkap.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan Aipda Ahmad Karnain tewas ditembak Aipda Rudi Suryanto yang menjabat Kanit Provos Polsek Way Pengubuan.

Polisi mengungkap motif di balik peristiwa polisi menembak polisi di Lampung Tengah, Lampung. Pelaku tega menembak rekannya sesama polisi diduga lantaran dendam.

"Jadi pelaku ini dendam dengan korban," ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwawani Pandra Arsyad ketika dimintai konfirmasi, Senin (5/9/2022).

Polisi yang tewas ditembak adalah Aipda Ahmad Karnain yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Lampung Tengah.

Aipda Ahmad ditembak di rumahnya Jalan Merpati, Bandar Jaya, pada Minggu malam 4 September 2022. Pelaku adalah Aipda Rudi Suryanto Kanit Provos di Polsek Way Pengubuan, ditangkap tiga jam seusai penembakan.

Pandra memaparkan, pelaku diduga dendam karena korban selalu membuka aib, termasuk soal kabar istri pelaku belum membayar uang arisan.

"Motif sementara yang kami dapatkan dari keterangan tersangka hingga tega melakukan penembakan terhadap korban, diduga karena pelaku dendam terhadap korban, karena korban selalu membuka aib/keburukan tersangka kepada kawan-kawannya dan terdapat kabar di grup WhatsApp bahwa istri dari pelaku belum membayar uang arisan online," paparnya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Langgar Administrasi Pemilu , Bawaslu Memberikan Teguran Lisan dan Tertulis Kepada KPU

Gedung Komisi Pemilihan Umum RI di Jakarta/kompas.com JAKARTA, JMI – Pelanggaran yang di lakukan KPU meliputi administrasi di 10 daerah ata...