WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Justin Bieber Tunda Tur Lagi, Karena ‘Ramsay Hunt Syndrome’ Kambuh


Jakarta, JMI
- Justin Bieber menunda sisa jadwal tur dunia karena masalah kesehatannya. Hal ini karena ia belum pulih dari Ramsay Hunt yang diidapnya. 

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya di akun media sosialnya. 

Dalam unggahan tersebut, Bieber menceritakan hal-hal yang ia rasakan setelah kembali manggung di jadwal turnya saat berada di Amerika Utara. 

Pelantun Peaces itu mengatakan kembali tampil berdampak buruk bagi kondisi kesehatannya sebab ia belum pulih sempurna. 

"Pada akhir pekan ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan," bebernya. 

Pada 16 Juni, Justin Bieber mengumumkan dirinya mengidap Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh. Sindrom langka ini membuat kelumpuhan wajah dan mempengaruhi saraf di wajahnya akibat wabah herpes zoster. 

DTK/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....