WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Pimpin Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU-SPBU Se-Kota Banjar, Antisipasi Kelangkaan Stok Atas Penyesuaian Harga Baru BBM


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. pimpin langsung pengecekan ketersediaan stok BBM setelah terjadi penyesuaian harga BBM. (04/09/2022)

Secara mobile Kapalres Banjar yang mengecek langsung ke SPBU-SPBU se-kota Banjar dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Banjar serta Polsek Jajaran. 

"Hasil kegiatan pengecekan atau pemantauan tersebut, Alhamdulillah tidak adanya kelangkaan BBM, untuk pendistribusian lancar, serta tidak ada antrian pembelian" ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan bahwa untuk pembelian yang menggunakan jerigen harus disertai surat rekomendasi dari desa atau dinas terkait untuk antisipasi pihak-pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi ini.

"Kami imbau kepada warga masyarakat untuk tetap tenang tidak terpancing isu-isu beredar yang tidak jelas sumbernya, penyesuaian harga BBM ini keputusan pemerintah agar tidak membebani APBN serta seusai dengan keterangan pemerintah pengalihan subsidi BBM ini akan dialihkan untuk bantuan langsung kepada masyarakat" lanjut Kapolres Banjar. 

Sebelumnya Kapolres Banjar perintahkan personel untuk melaksanakan apel siaga. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...