WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasad Tinjau Kegiatan Korem 043/Gatam Bersama Komponen Bangsa di Lampung


Lampung JMI,
Dalam kunjungan kerjanya di Lampung, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman berkesempatan meninjau secara langsung kegiatan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya bersinergi dengan Pemda dan komponen bangsa lainnya dalam membantu menyukseskan program pemerintah di wilayah Lampung Selatan, Lampung. Senin (5/9/2022).

Usai mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada perwakilan 500 anak stunting di Mayonif 143/TWEJ, Jenderal Dudung yang didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, dan Walikota Lampung melakukan kunjungan pelaksanaan pasar murah minyak goreng yang digelar Korem 043/Gatam dan Pemerintah Kota Lampung di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung.

Jenderal Dudung menyampaikan, selaku Kasad dirinya telah memerintahkan satuan jajaran TNI Angkatan Darat untuk bersinergi bersama stakeholder lainnya dalam membantu menyukseskan program pemerintah di wilayah masing-masing dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini kita melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan Korem, Pemerintah Kota Lampung, serta Koperasi Tidar 88 terutama dalam menurunkan angka stunting serta membantu kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucapnya.

Jenderal Dudung menilai sinergi TNI Angkatan Darat dan komponen bangsa lainnya dalam menyukseskan program pemerintah di seluruh wilayah Indonesia telah berjalan dengan baik. Jenderal Dudung pun menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar sinergitas tersebut dapat ditingkatkan dengan mengembangkan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...