WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ronaldo Bakal Pindah Klub Januari, Setelah Menjadi 'Cadangan Mati' di MU


JAKARTA, JMI
- Cristiano Ronaldo disebut bakal pindah klub pada bursa transfer Januari setelah menjadi 'cadangan mati' di Manchester United. 

Musim Ronaldo pada 2022/2023 tiak sebalik musim-musim sebelumnya. Pada musim ini Ronaldo banyak duduk di bangku cadangan MU ketika Erik ten Hag berkuasa. 

Dari enam pertandingan Liga Inggris, Ronaldo hanya satu kali starter saat Man United kalah 0-4 dari Brentford. Sisanya CR7 turun di babak kedua. 

Pada pertandingan pertama Liga Europa ketika kalah 0-1 dari Real Sociedad, Ronaldo kembali starter, tetapi lagi-lagi tidak mencetak gol dan membuat assist. 

Sampai dengan saat ini keran gol Cristiano Ronaldo belum terbuka. Kapten timnas Potugal tersebut juga belum memberikan assist. 

Dikutip dari Metro, internal di Man Utd yakin Ronaldo akan pergi dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang. 

"Semua pemain menyukainya ketika Ronaldo kembali ke United musim lalu, tetapi mereka frustrasi karena dia melewatkan pramusim," kata salah satu sumber di MU. 

"Pelatih bekerja keras memberikan informasi rinci kepada skuad tentang apa yang dia ingin mereka lakukan dan bagaimana dia ingin mereka bermain. Ronaldo tidak bisa melakukan itu dengan cepat dan mengandalkan insting saat dia bermain. Tapi itu tidak bekerja di sistem Ten Hag," ucap sumber tersebut menambahkan. 

Dalam pemberitaan itu Ronaldo disebut kerap terlalu cepat meminta bola saat Setan Merah tengah membangun serangan. 

"Ten Hag dan pemain lain benar-benar menilai Ronaldo. Tetapi jelas bahwa kesuksesan yang mereka miliki musim ini adalah dari mengikuti instruksi taktis dibanding kecemerlangan individu yang mereka andalkan musim lalu," tutur sumber itu. 

"Ronaldo kemungkinan akan menemukan dirinya di bangku cadangan lagi ke depannya. Dan dia harus membiasakan diri mencetak gol karena dia baru dimainkan menjelang akhir pertandingan ketika Ten Hag telah membuat perubahan yang membuat MU menurunkan serangan," kata sumber tersebut melanjutkan. 

CNN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Nanti Penumpang Kereta Api Tidak Perlu Repot Untuk Segera Langsung Naik, KAI Sedang Menguji Teknologi Baru Yaitu Scan Wajah loh

uji coba face recognition yang di keluarkan PT KAI saat ini di stasiun bandung/net JAKARTA, JMI --  Program Face Recognition sudah di uji o...