WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satgas TMMD ke-115 Kebut Pembangun Rehab Pos Ronda di Desa Jalupang Akhirnya Tuntas dan Bisa Digunakan

Subang JMI- Memasuki hari ke-14, perbaikan atau rehab tiga pos kamling yang berada di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, telah tuntas dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-115 Kabupaten Subang.

Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya M.Han melalui Dan SSK TMMD ke-115 Kapten Inf Alexgro Watulaga mengatakan, pihaknya gerak cepat menyelesaikan proses perbaikan tiga pos kamling yang berada di lokasi TMMD . Selain TNI, perbaikan itu juga dibantu secara gotong royong langsung bersama warga setempat,"Imbuhnya 

Dandim berharap dengan diperbaikinya pos kamling tersebut, semangat warga untuk menjaga keamanan kampungnya akan semakin tinggi. Dan tentunya mereka bisa lebih nyaman saat melakukan aktivitas meronda malam.

"Sekarang pos kamlingnya sudah bisa digunakan lagi oleh warga. Bahkan satgas TMMD juga ikut ngeronda bareng dan dijadikan oleh kita juga media Komunikasi Sosial (Komsos),"ungkap Kapten Inf Alexgro.

Untuk mengejar target pembangunan fisik lainnya, lanjut Alexgro, pihaknya terus melakukan percepatan pembangunan. 

"Kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target waktu TMMD ke-115 yang ditentukan,"tutupnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...