WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Gelaran Sagara Festival di Lapangan Bintang Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri SAGARA Festival, bertempat di Lapangan Bintang, Subang. Sabtu, 12 /11/ 2022.

SAGARA Festival merupakan singkatan dari Subang Jawara Wisata, Niaga dan Olahraga Festival, dimana kegiatan tersebut merupakan ajang persembahan berbagai produk unggulan, karya seni dan juga talenta masyarakat Kabupaten Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat Dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet dan para supporter PORPROV ke-14 yang ikut hadir di Kabupaten Subang.

"Selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan PORPROV ke-14 Jawa Barat beserta seluruh pendukung yang ikut hadir di Kabupaten Subang."ucapnya 

Bupati juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia SAGARA Festival dan berharap festival tersebut dapat memeriahkan gelaran PORPROV di Kabupaten Subang.
"Saya berikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia SAGARA Festival atas penyelenggaraan kegiatan yang luar biasa ini. Semoga kegiatan ini bisa semakin memeriahkan penyelenggaraan PORPROV di Kabupaten Subang."ungkapnya.
Menutup sambutannya, Bupati Subang H.Ruhimat berharap dengan adanya SAGARA Festival, dapat membangkitkan semangat serta perekonomian masyarakat.

"Saya berharap, dengan adanya SAGARA Festival ini bisa membangkitkan semangat kita semua, untuk pulih dan bangkit menjadi penyelamat untuk diri kita sendiri juga untuk bangsa ini. Saya harapkan bisa menjadi pintu gerbang dunia usaha dengan multiplayer efek sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Jawa Barat."harapnya.

Menutup sambutannya, Bupati Subang H.Ruhimat menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas demi menyukseskan gelaran PORPROV di Kabupaten Subang.
"Tak bosan saya ingatkan tetap jaga kondusifitas, mari ikut sukseskan penyelenggaraan PORPROV yang tertib, aman, dan damai di Kabupaten Subang."pungkasnya.
Selesai membuka SAGARA Festival, Bupati Subang berkesempatan mengunjungi stand-stand UMKM yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Sebagai tambahan, SAGARA Festival sendiri akan berlangsung hingga tanggal 18 November 2022, dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Stand Up Comedy Subang, Salsabila Bintan, Marinosh, Gita Sawala, Toleatter, dan penampilan menarik lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Jajaran perwakilan Forkopimda, Para Kepala Dinas, dan para tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...