WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Ke 3 Poroscelebes.com Salurkan Bantuan Pangan di Yayasan Panti Asuhan Darul Istiqamah Cillalang


Luwu JMI,
Media Pers Online Poroscelebes.com rayakan hari jadinya yang ke 3, di hari bahagia tersebut tim redaksi Poroscelebes.com bersama rekan media lokal Luwu salurkan bantuan pangan di salah satu yayasan  Kecamatan Kamanre, Kab. Luwu, Sulawesi Selatan.

Disba Adhar Sellu Pimpinan Redaksi Poros Celebes mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial Poros Celebes kepada masyarakat. Tim redaksi memilih Yayasan Darul Istiqamah sebagai lokasi penyaluran, pasalnya yayasan ini selain masih dalam lokasi Kabupaten Luwu juga saat ini yayasan tersebut ditimpa musibah.

" Semoga kehadiran kami dengan membawa bantuan pangan ini bisa sedikit menghilangkan gunda atas persolan yang menimpa yayasan tersebut," ungkap Sellu pada Selasa, 22 November 2022, usai kegiatan tersebut.

Selain itu katanya, Yayasan tersebut juga banyak menampung santri dan santriwati yang sebagian santri yatim dan piatu, olehnya sambung Sellu, sudah sangat tepat titik lokasi penyaluran.


" Yayasan itu menampung ratusan  Santri dan Santriwati, sudah tepat lokasi kami untuk menyalurkan bantuan. Selain itu kehadiran kami tidak hanya menyalurkan bantuan, tetapi kami berdoa agar persoalan yang dihadapinya cepat selesai," ucapnya.

Bang Sellu, begitu sapaannya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Masmindo Dwi Area, pasalnya PT Masmindo telah menjadi donatur tunggal atas kegiatan ini.

" Kami dari tim Redaksi Poroscelebes.com mengucapkan banyak terima kasih kepada Masmindo karena atas bantuannya kegiatan kami hari ini bisa berjalan, dengan baik," tandasnya.

Senada Disba Adhar Sellu, Kapolsek Belopa dan Kepada Desa Wara yang turut hadir kegiatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Masmindo.

Kapolsek Belopa dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada PT Masmindo yang telah memberikan bantuan pangan melalui Poros Celebes kepada anak-anak santri. 

" Semoga Allah membalas kebaikan teman-teman hari ini dan membawa hikmah kita semua," ucapnya.


M. Aris/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...