WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Cipeundeuy Beli Makanan Produk UMKM Subang di Festival Kreasi Presisi Polres Subang

Subang JMI - Kegiatan Festival kreasi panganan presisi yang di gelar polres Subang ,dalam rangka mendukung kemajuan UMKM kabupaten Subang dan pemulihan Ekonomi nasional , Bertempat di Halaman Mapolres Subang, Senin,21/11/2022.

Dalam festival kreasi pangan presisi tersebut, di sajikan berbagai macam masakan  dan kue -kue ciri khas kabupaten Subang.

Kapolsek Ci Peundeuy AKP. Kustiawan kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah Antusias warga masyarakat sangat membludak  dalam program kreasi panganan presisi yang di gelar oleh polres Subang hari ini,artinya warga masyarakat sangat merespon dan untuk acaranya sendiri sangat meriah sekali dengan di adakannya pestival ini,"Imbuhnya.

Lebih lanjut Kustiawan  menyampaikan  bahwa Dengan membeli produk UMKM dari masyarakat lokal Subang , kita Bisa membantu tarap perekonomian warga dan kita bisa berbagi rejeki untuk membeli kue ataupun makanan kepada pelaku UMKM Subang agar perekonomian  masyarakat Subang bisa bergeliat lagi,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polda DIY : Tidak Ada Penutupan Jalan Selama Acara Pernikahan Kaesang dan Erina

Dirlantas Polda DIY Kombes Alfian Nurrizal akan mementingkan aktivitas dan mobilitas sehari-hari masyarakat untuk itu Kepolisian tidak akan ...