WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Laga Persib Bandung VS FC Bekasi Sore ini, Bagaimana pengamanan Acara Tersebut ?


JAKARTA, JMI
– Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan melawan FC Bekasi di GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat Sabtu (12/11) sore ini. Laga bertajuk latihan bersama tersebut nantinya akan di siarkan di televisi , apakah para penonton boleh meramaikan acara tersebut ?

"Kami mengimbau kepada dulur dulur khususnya Bandung Jawa Barat mohon tidak datang ke GBLA karena ketentuannya tidak ada penonton di pertandingan tersebut. Silakan nonton di rumah masing-masing" ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, Jumat (12/11/2002) sore. 

Aswin mengatakan pihaknya siap melakukan pengamanan pertandingan persahabatan meski tanpa penonton yang hadir nanti, petugas secara persuasive akan menghimbau Bobotoh yang akan hendak mendatangi stadion untuk tidak datang.

Dalam acara tersebut Aswin mengatakan sedikitnya 250 personel dikerahkan untuk menjaga keamanan demi terselenggaranya acara tersebut dan itupun personel akan bertambah jika di butuhkan.

Direktur PT Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, laga latihan bersama yang akan digelar di Stadion GBLA ini merupakan permintaan dari FC Bekasi FC. Diharapkan latihan bersama tersebut dapat menjaga kualitas pemain dan tim di tengah kekosongan jadwal kompetisi. 

"Kami biasa (latih tanding) dengan diklat, dan porda. Jadi, latihan bersama ini sering dilakukan" ujarnya, Jumat (11/11/2022). 

Ia mengatakan, laga tersebut tidak diperbolehkan dihadiri penonton sebab bukan laga resmi. Namun bobotoh yang ingin menyaksikan latihan bersama tersebut dapat penonton di televisi. 

"Sekarang tidak boleh ada penonton, ya sudah kami putuskan disiarkan” ungkapnya.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...