WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ojol dan Security Yang Sedang Viral Karena Perselisihan Sepihak di Daerah Setiabudi Berakhir Damai

foto saat setelah kesepakatan berdamai kedua belah pihak terlihat berjabat tangan serta memeluk dalam penyelesaian masalah perselisihan tersebut/net


JAKARTA, JMI – Penyelesaian dengan jalur damai di tempuh oleh tri salah seorang security gedung perkantoran yang memukul pengemudi ojek online (aji) di kawasan kuningan Jakarta Selatan (2/11).

Dalam proses perdamaian tersebut didampingi juga oleh Kapolsek Metro Setia Budi, Kompol Agung Permana di kantornya.

"Terkait adanya perselisihan, bahwa kedua belah pihak

Mas Aji dan Mas Tri sudah menyatakan untuk berdamai bahwa perselisihan tadi siang sudah bisa diselesaikan melalui jalur kekeluargaan" kata Agung.

Kapolsek Setia Budi tersebut meminta agra rekan-rekan ojol untuk tidak terprovokasi ajakan dari pihak-pihak yang mau membuat gaduh kasus tersebut.

Sebab korban dan pelaku sudah di pertemukan dan sepakat untuk berdamai.

"Kami ingin sampaikan kepada teman-teman di luar, kawan-kawan ojol, bahwa permasalahan sudah bisa diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan. Tidak ada lagi yang terprovokasi atau bahkan jadi prokovakator " tutur Agung.

Agung pun mempersilahkan Tri dan Aji menyatakan kesepakatan damai, Tri pun tak keberatan dan meminta maaf lebih dulu kepada Aji sebaliknya, Aji juga meminta maaf kepada Tri.

"Saya Tri selaku sekuriti menyatakan bahwa tanggal 2 November 2022 saya telah bersalah, saya telah memukul saudara Aji Setiaji saya meminta maaf sebesar-besarnya" ucap Tri.

" Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Setiabudi sampai saat ini saya dibimbing terus terutama Satgas Gojek untuk pernyataan ini bahwa sudah selesai masalahnya. Sampai hari ini dan jangan ada lagi kegaduhan-kegaduhan di area tersebut karena sudah klir dan pihak sekuriti juga sudah meminta maaf " sambut Aji.

Kedua belah pihak tersebut langsung bersalaman dan sama-sama memeluk.

Awal mula permasalahan tersebut yaitu saat Tri memukul Aji dengan sebuah stik golf yang membuat kepala aji terluka.

Hal ini sontak menyulut emosi sesame pengemudi ojol sekitar lokasi.

Tri pun langsung dilarikan kepolsek metro setia budi guna menghindari amukan massa.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...