WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab Kasat Reskrim Polres Subang yang Baru dan Tiga Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Subang

SUBANG JMI - Serah terima jabatan kasat Reskrim dan Tiga pimpinan Kapolsek di wilayah hukum polres Subang , Bertempat di Halaman Mapolres Subang,pada Selasa,15/11/2022.

Kasatreskrim yang Baru yaitu AKP. Ade Rizki Fitriawan menggantikan kasat Reskrim lama AKP.Deny Nurcahyadi.

Selain itu juga ada perubahan pimpinan kepala kepolisian sektor (Kapolsek ) di tiga polsek di wilayah hukum Polres Subang, yakni Polsek Patokbeusi, Polsek Blanakan dan Polsek Cipeundeuy.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni S.IK,SH,MH memimpin langsung serah terima jabatan ke empat perwira pejabat kepolisian di wilayah hukum polres Subang di antaranya:

Kasat Reskrim Polres Subang yang semula dijabat oleh AKP Deni Nurcahyadi selanjutnya dijabat oleh AKP Ade Rizki Fitriawan.

Ade Rizki sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sumedang.

Sementara AKP Deni Nurcahyadi akan menjabat sebagai Kasat Reskirm Polres Garut.

Kapolsek Patokbeusi yang baru dijabat Kompol Sutarman, sementara Kapolsek Blanakan dijabat oleh Iptu Andri Sugiarto, dan Kapolsek Cipeundeuy yang baru dijabat oleh AKP Kustiawan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH,MH mengatakan, mutasi ini sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Subang.
"Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi. Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah," kata Sumarni.

Sumarni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas di tempat yang baru.

Sumarni berharap, pergantian atau rotasi menjadi penyegaran pejabat utama di lingkungan Polres Subang.

"Harapannya, pejabat baru dapat lebih giat lagi dalam memberikan pelayanan yang ikhlas kepada masyarakat. Tetap bersyukur serta hindari sekecil apa pun pelanggaran dan harus tetap semangat. Jangan mengeluh, tingkatkan terus kinerja baik di wilayah hukum Anda maupun untuk kepentingan wilayah hukum Polres Subang," ungkapnya.

Sumarni juga meminta, kepada seluruh personel tidak pernah bosan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Saat ini pandemi Covid semakin meningkat di wilayah lain angka yang terpapar Covid-19 semakin tinggi jangan sampai di Subang mengikutinya," ujar Sumarni.

"Untuk itu peran Polri sangat penting untuk mengingatkan warga masyarakat terkait penggunaan masker, cuci tangan pakai sabun sebelum makan, kemudian vaksinasi yang lengkap. Hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan, jaga dan pelihara terus soliditas kekompakan sehingga kita dengan teman-teman TNI maupun instansi lain agar kita semua dapat mewujudkan situasi kondisi kita semakin suka demikian," ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...