WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Surya Paloh Tunggu Aba-Aba Jokowi Untuk Mengatakan Jatah Pilpres 2024 Punya Anies Baswedan

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh Motivasikan Anies Agar Optimis di Pilpres 2024/net

JAKARTA, JMI
– Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menunggu Presiden Joko Widodo Menyatakan Bahwa Pilpres 2024 jatah untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pernyataan tersebut langsung di sampaikan oleh Ketua Partai Surya Paloh merespone Presiden Jokowi yang sebelumnya menyebut Pilpres 2024 jatahnya Prabowo, menurutnya motivasi perlu untuk diberikan kepada Anies yang sudah di deklarasikan Partai Nasdem.

"Kali ini diberikan motivasi kepada Pak Prabowo, kan bisa saja besok bukan Pak Prabowo. Ada Airlangga Capres, memang habis itu dikasih lagi kepada siapa, mungkin Erick Thohir, atau Pak Ganjar. Kita tunggu-tunggu kapan dikasih ke Bung Anies" ucap Paloh di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/11).

Menurut Surya Paloh pernyataan yang di keluarkan oleh Presiden Jokowi adalah Diplomasi tingkat Tinggi yang membesarkan hati Prabowo, ia memandang tidak ada yang salah dari pernyataan Jokowi tersebut untuk memotivasi semua Calon.

"Itu posisi kepala negara. Dengan catatan yang perlu kita ketahui, Indonesia hari ini dengan pengamatan saya sebagai Ketua Umum NasDem, inflasi politisi tapi defisit negarawan. Itu yang perlu kalian tahu," tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi menyinggung soal kans Prabowo Subianto jika menjadi calon presiden di Pilpres 2024. Dia mengungkit kembali reputasi kemenangan dirinya atas Prabowo di dua pilpres sebelumnya.

"Dua kali di pilpres juga menang. Mohon maaf, Pak Prabowo. Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo," kata Jokowi di puncak Peringatan Ulang Tahun Perindo di Jakarta, Senin (7/11).

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...