WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Di Cisoka, Warga Desa Carenang Rumahnya Rusak dan Memperihatinkan

Cisoka JMI, Hidup memperihatinkan  yang dirasakan oleh Majais warga desa Carenang Cisoka dengan keadaan rumah tidak layak untuk ditempati dengan keadaan rumah retak dan akan roboh, Majais yang sehari hari bekerja serabutan hidup alakadarnya, jangankan untuk memperbaiki rumah untuk sehari hari saja majais kesulitan.

Majais berharap pemerintah baik sekitar kecamatan Cisoka atau Tangerang dan juga para dermawan ada yang perduli dengan keadaan dirinya.

Saat ini majais hidup sendiri tanpa istri, dikatakan Majais bahwa Majais lama bercerai dan saat ini tinggal dirumah warisan orang tuanya dan anak Majais pun sudah tidak ada atau meninggal.

Majais warga Kp.nyompok gabus RT 010/004 desa Carenang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang provinsi Banten.
Jumat, (30/12/2022).

Saat diwawancarai Majais menjelaskan pada awak media 

" Kerjaan sehari kalo ada yang suruh kerja ya kerja, Penghasilan kadang kadang tergantung yang punya rumah.

rumah kami sudah lama begini cuma gak ada modal, saya mah kalo pemerintah mau mendorong alhamdullilah mau bantu kami rumah direnovasi alhamdullilah ," ungkap Majais 

Masih dengan Majais " RT orang sini namanya RT Darsah, bantuan dari pemerintah ada dana desa dapat empat kali dari bank BJB 900.000 ATM langsung cuma kartu kesehatan belum punya, dapat dana desa bukan BLT, rumah saya bocor semua kalo bocor pergi kadang tidur dimasjid.

dengan keadaan ini menurut saya tidak layak tapi bagaimana, pemerintah disini belum pernah ngobrol gimana caranya  ," tutup majais.

Sambung Ratih keluarga Majais 

" Perihatin rumahnya sudah tidak layak, makan kadang dirumah kadang beli kewarung apa aja, kadang ikan asin masak dirumah saya dimasaknya, mandi kadang dirumah, kadang di masjid ," tuturnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...