WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Harapan Camat Mekarbaaru dalam Momen Sertijab Kasi Pemerintahan


TANGERANG, JMI
- Serah terima jabatan Kepala Seksi (kasi) pemerintahan Kecamatn Mekarbaru Kab Tangerang dari PLT Bpk Supriyani.S,AG yang telah menginjak usia pensiun dan digantikan  oleh Bpk Erwin Kurniawan.SE,MM, yang tadinya aktif di wilayah Kecamatan Kronjo dan dilantik oleh Bupati.

Bertempat di gedung Kecaatan Mekarbaru aula lantai dua, tepat di Cibareng Mekarbaru Tangerang Banten, acara berjalan dengan tertib aman dan kondusif, Jum'at (30/12/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mekarbaru Bpk Miftah Shurito.STTP.MM, Sekertaris Camat Mekarbaru Bpk Udin.S,AG,  Kasi pemerintahan lama Bpk Supriyani.S,AG, Kasi pemerintahan baru Bpk Erwin Kurniawan SE,MM, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Mekarbaru Bpk Mas'hud, Para staf Kecamatan Mekarbaru dan Staf Kecamatan Kronjo beserta segenap tokoh masyarakat Kecamatan Mekarbaru.

Acara dimulai dengan doa, lagu wajib Indonesia Raya di teruskan dengan sambutan yang pertama oleh Camat Mekarbaru Bpk Miftah Shurito.STTP,MM, ia menyapaikan bahwa, ''Beberapa hari lalu pak Erwin telah dilantik oleh Bpk Bupati sebagai kasi pemerintahan dan ditempatkan di Kecamatan Mekarbaru, semoga saja Bpk Erwin bisa bersinergi bisa kompak bersama kasi - kasi yang lain di wilayah ini. Kebetulan kemarin juga sudah berkunjung di beberapa desa dan dan berikutnya akan melanjutkan ke desa desa yang belum di kunjungi semoga saja bisa betah di Mekarbaru ini,"Sambut Camat Mekarbaru.



Lanjut dengan sambutan Kasi Pemerintahan lama Bpk Supriani.S,AG dengan penyampaiannya mengatakan, bahwa di mekarbaru ini para staf dan rekan - rekan kerja sudah lumayan mahir dalam melaksanakan pekerjaananya, jadi saya rasa tidak begitu sulit untuk mengarahkannya, sudah tentu segala tugas akan terlaksana dengan baik, dan kurang lebihnya saya minta dibukakan pintu maaf apabila selama ini ada kesalahan dalam menyikapi bapak ibu sekalian, baik terkait dengan tugas ataupun di luar tugas saya,"Ucap Bpk Supriyani.

Sambutan terakhir oleh Kasi Pemerintahan baru Bpk Erwin Kurniawan mengatakan bahwa, tiga hari sebelumnya sudah mengunjungi beberapa wilayah di Kec.Mekarbaru di Klutuk, Gandaria juga di Cijeruk, mendapat informasi bahwa tidak lama lagi akan di adakan Pilkades Desa Cijeruk, Semoga saja bisa berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun dan aman. Semoga kedatangan saya di Mekarbaru ini dapat di terima dengan rasa lapang,"Tutup sambut Erwin Kurniawan.

Selanjutnya oleh Bpk Drs Tabrizi acara di tutup dengan doa.
 
MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...