WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Istri dan Anak di Cengkareng Tewas Disiram Air Keras Oleh Suami


Jakarta, JMI
- Seorang pria berinisial RL (48) melakukan penyiraman air keras pada istrinya SS dan anaknya yakni KM yang masih balita, tepatnya masih berusia setahun delapan bulan. Kedua korban meninggal dunia akibat tindakan yang dilakukan oleh RL.

"Motifnya karena dilatarbelakangi karena cemburu, pelaku cemburu terhadap istrinya SS menuduh kalau istrinya memiliki pria idaman lain (PIL)," ujar Kapolsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo dalam keterangannya, Rabu (28/12/2022).

1. Sang anak alami luka di wajah dan badan

Peristiwa terjadi di Kapuk Rawa Gabus RT 03 RW 011 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Kedua korban tewas usai mendapat perawatan dirumah sakit

Sang istri yakni SS mengalami luka pada bagian wajah dan tangan, serta anak balitanya yakni KM mengalami luka pada bagian wajah dan badan.

2. Pelaku siram air keras ke istri dan terkena anaknya

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Pelaku cemburu dan melampiaskan kemudian amarahnya hingga tega menyiramkan air keras tersebut kepada istrinya hingga mengenai anaknya.

Kedua Korban pasca disiram langsung dilarikan kerumah sakit namun untuk korban dan anaknya setelah mendapatkan perawatan dari rumah sakit nyawa keduanya tidak tertolong.

3. Polisi masih mengejar pelaku

Kini kasus tersebut akan segera dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyiraman air keras.

"Kasus tersebut akan kami segera limpahkan ke unit PPA Sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat," Ardhie.

 

Sumber IDNTimes

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...