WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lenong Betawi dan Band Ibukota akan Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Kota Administrasi Jakarta Barat


Jakarta JMI,
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menyelenggarakan kemeriahan perayaan malam tahun baru di depan kantor halaman walikota Jakarta barat pada sabtu 31 Desember 2022.

Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat sejak kemarin sudah melakukan pengamanan malam natal dengan berkunjung ke perwakilan tiga gereja yang ada di wilayah Jakarta Barat

Untuk pergantian malam tahun baru ini dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat Jakarta Barat dengan nyaman aman dan tertib, oleh karena itu Forkopimko juga mempunyai strategi biar masyarakat itu tidak terpusat oleh satu titik 

Menurut Walikota Adm JakBar Yani Wahyu Purwoko Biasanya masyarakat itu tujuan di malam tahun baru berkumpul ke arah Monas dan pusat kota, oleh karena itu untuk menghindari adanya penumpukan masa Forkopimko jakbar menyelenggarakan sebuah acara hiburan musik dari band ibukota dan hiburan utama nya adalah lenong betawi yang di meriahkan oleh komedian Betawi haji Bolot cs dan artis lain. 

tentunya ini akan menghibur warga masyarakat Jakarta barat dengan gratis serta bazar, acara dimulai dari pukul 13.00 wib dan kemudian penampilan musik dari musisi band ibukota, hiburan utama yaitu lenong betawi. 

"Harapannya masyarakat bisa menikmati malam pergantian tahun tidak usah jauh kemana mana, di kantor walikota Jakarta barat saja yuk kita sama sama ramaikan dan nikmati malam tahun baru 2023 ini dengan tertib aman nyaman," Kata Yani kepada awak media, Jumat (30/12/2022). 

"Saya berharap semoga di tahun baru di 2023 ini kita dapat keselamatan dan keberkahan serta kemakmuran dari tuhan yang maha esa dapat membimbing dan meridhoi kita, Aamiin.., " Pungkasnya. 


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...