WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Presiden RI Jokowi Kunjungi Pasar Baru Terminal Subang di Sambut Hangat Warga


Subang JMI,
kunjungan presiden RI Ir Joko Widodo di dampingi ibu negara Iriana Joko Widodo di kabupaten Subang,pertama yang di kunjungi yaitu pasar baru (pasar Inpres) terminal Subang di sambut hangat oleh masyarakat kabupaten Subang.

Rombongan Presiden RI tiba di pasar baru Subang  sekitar pukul 9:15 wib. di sambut Gubernur jawa barat Ridwan Kamil , Rombongan langsung menuju pasar baru (pasar Inpres) terminal Subang  dan di sambut hangat warga pasar., Selasa, (27/12/2022).

Orang nomor satu di Republik Indonesia ini dengan memakai baju putih berinteraksi bertanya langsung dengan warga pasar  dan nampaknya para pedagang senang dengan kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo.

Pedagang ayam pasar baru terminal Subang Agus Abdulrahman kepada jurnal media Indonesia mengatakan bahwa "Alhamdulillah hari ini kami di kunjungi Bapak presiden RI pak Jokowi ,saya merasa mimpi ketemu dengan bapak presiden,yang biasanya hanya liat di TV sekarang saya bisa liat dan bertanya langsung sama bapak Jokowi,"tuturnya.


Lebih lanjut, Agus menerangkan bahwa apa yang di sampaikan bapak presiden Jokowi terkait kenaikan harga sembako terutama ayam pedaging lonjakan harga menjelang NATARU begitu signifikan kadang meningkat dan kadang turun, "kami memohon Agar jualan daging nya tetap stabil,bisa di jangkau oleh warga masyarakat,"ungkapnya.

Di tempat yang sama,"Pedagang telor ibu Lilis mengatakan harga telur yang kami jual hari ini ,Alhamdulillah ada penurunan yang tadinya harganya Rp. 32 ribu sampai Rp  33 ribu sekarang ada penurunan harga sebesar Rp.30 ribu,"jelasnya.

Dirinya sangat senang dengan kedatangan bapak Jokowi ke pasar baru (pasar Inpres) terminal Subang ,saya bisa ketemu dan bertanya langsung ke Bapak presiden Jokowi,"ungkapnya.

Dalam kunjungannya tersebut presiden Jokowi bagikan bingkisan dan kaos langsung kepada warga masyarakat pasar

Usai dari pasar baru terminal Subang presiden Jokowi beserta rombongan melanjutkan kujungan nya ke Bendungan Sadwarna dan pasar pujasera Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...