WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Lampung Utara gelar Kegiatan 'Jumat Curhat'


Kotabumi JMI
, Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara Polda Lampung beserta Polsek dalam jajarannya, serentak melaksanakan kegiatan serap aspirasi masyarakat melalui program 'Jumat Curhat'.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., yang di dampingi oleh beberapa pejabat utama (PJU) dan perwira staf diantaranya Kasat Binmas AKP Edy Juarsyah, Kasi Humas AKP Zulkarnaen, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Abraham Hendra. 

Hadir pada kegiatan Jumat Curhat, Lurah Kelurahan Kalapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Hi.Suahmad S.E., beserta perangkat Kelurahan, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga lebih kurang 30 orang.

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dan kebijakan Kapolda Lampung, Jumat Curhat merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, berdiskusi secara langsung, mendengarkan  informasi, keluhan bahkan kritik terkait dengan kinerja dan pelayanan Polri. "ujarnya Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan yang bertempat di Aula kantor Kelurahan itu, tampak beberapa warga masyarakat secara terbuka menyampaikan informasi sekaligus keluhan dan harapannya kepada Kapolres yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di wilayahnya.

“Semua informasi / masukan dan harapan masyarakat akan menjadi bahan evaluasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan untuk kemudian dapat menentukan kebijakan lebih lanjut dalam rangka pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Utara, "imbuh Kapolres AKBP Kurniawan.

Berkaitan dengan malam pergantian Tahun baru nanti, Kapolres AKBP Kurniawan menghimbau masyarakat untuk disampaikan kepada keluarga dan warga sebaiknya di rumah atau di tempat-tempat ibadah, lebih kepada refleksi diri dan perbaikan /evaluasi satu tahun yg lalu kemudian melakukan perbaikan di tahun depan.

Selanjutnya Kapolres AKBP Kurniawan memberikan nomor hand phone kepada warga bila ada hal-hal yang nantinya akan di sampaikan.

"Secara terpisah Lurah Kelapa Tujuh Hi. suahmad atas nama perangkat desa dan masyarakat menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Polres Lampung Utara yang telah hadir bersilaturahmi serta dapat mendengarkan secara langsung informasi, keluhan dan harapan warganya.


Holidin/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Zulhas : Ancam Tutup Agen atau Pabrik yang Curangi Minyakkita Tak Main-main

Jakarta JMI, Keberadaan Minyakita langka di sejumlah daerah, termasuk di Kota Bandung. Harga minyak goreng bersubsidi itu juga sudah di atas...